Always Being Good Sister As I Knew

Miccuuuu, Ciiiingggg :"


Dear, Cing Dwi...

Aku curhat bentar yaaaa~ curhatnya lewat blog, biar gak mainstream...

Jujur, hari ini aku syok banget. Why? Untuk pertama kalinya semenjak kita kenal, aku lupa hari ulang tahunmu. Untung saja aku buka facebook lewat browser bukan lewat applikasi, jadi pemberitahuan siapa saja yang ulang tahun di friendlistku langsung kelihatan.
Mungkin, untuk sebagian orang lupa akan hari ulang tahun temannya adalah hal yang wajar. Sebenarnya, bagiku pun demikian. Yang menjadi hal menyebalkan dan tidak patut untuk kumaafkan adalah ini hari ulang tahunmu. Kamu bukan temanku, sumpah. Kamu sama sekali nggak kuanggap teman, melainkan saudara, seperti halnya Cing Nita dan Cing Icha. Kalian bertiga makhluk makhluk dabes segalaksi andromeda.
Well, akhir akhir ini aku berteman dengan stress, hectic, runyam, fake, dan hal hal brengsek lainnya. Banyak kekecewaan yang tiba tiba sok kenal sama aku. Banyak hal hal yang ternyata gak seperti ekspektasiku. Mungkin semua itu yang bikin aku lupa sama hari "instrospeksimu" ini, Cing. Sooooo sorry :"

So, saat aku ngucapin ulang tahun ke kamu di detik terakhir hari ini, alasanku bukan untuk menjadi orang terakhir yang ngucapin ya. Tapi, karena aku lupa.
Entah kenapa, hal ini adalah hal wajib yang musti dan harus kamu ketahui.

***

Okey, forget about me and the hectic and the jerk and the fake and those bad bad badas things...

Jadi, Cing, what do you wish in your this something 20?
Aku hanya bisa berharap kamu tetap istikomah, jadi wanita yang baik sehingga jodohmu kelak juga baik sepertimu, tetap semangat sama semua kegiatan labmu, senantiasa jadi adik dan mbak yang baik, semakin solehah, lancar hafalan alqurannya, dan semua hal hal baik untukmu. Aamiin ya Rabb.

Well, aku juga berharap semoga kita, bff, aku, kamu, Nita, dan Icha, selalu dalam lindungan Allah. Selalu bahagia. Jangan ada prasangka buruk yang kita pendam. Selalu saling ada untuk satu sama lain. Ingat ya, akhir semester ini, persahabatan, persaudaraan kita berumur sweet something seven!!! Yang insyaallah, katamu, kata film yang kamu tonton, persahabatan yang umurnya bisa melampaui tujuh tahun akan langgeng sampai kapan pun, aamiin.

Aku gatau harus ngetik apalagi u,u
Maafku karena lupa hari ulang tahunmu harus kamu terima btw, hahahaha.

OHIYA, ingat pertanyaan kita pas di pantai Blendung pas itu? Tentang, "Siapa hayo yang bakal nikah duluan di antara kita berempat?" Hahaha, aku tetap berpikiran kalau orang itu adalah Icha! WKWKWK.

Oke, segitu aja, Cing. Sekali lagi, selamat berintrospeksi diri tentang setahun lalu. Semoga Allah selalu melindungimu yaaaa :*

Love,

Nhima Shofa
seseorang yang juga sedang memantaskan diri untuk pendampingnya kelak agar sama sama pantas satu sama lain XD


Komentar

Postingan Populer